Dikasih Pil Tidur dan Diperkosa sampe HAMIL, Mahasiswi Cantik Bunuh Diri Disamping Makam Ayahnya

Cak Helmi - Sebagai seorang ayah yang mempunyai dua anak perempuan, saya harus Speak Out sampai Almarhumah Novia Widyasari Rahayu Mendapat Keadilan!

Baru-baru ini di media sosial (medsos) viral seorang gadis berusia 23 tahun, warga Desa Japan Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur yang bunuh diri di samping makam ayahnya pada hari Kamis tanggal 2 Desember 2021 kemarin.

Kapolsek Sooko AKP. Sohibul Yakin menyatakan korban yang juga mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Brawijaya Malang (UNIBRAW) tersebut diduga depresi usai ayahnya meninggal dunia. Korban diduga meminum racun dan tewas di samping makam ayahnya.

Namun pernyataan Kapolsek tersebut dibantah oleh warganet di Twitter

Mahasiswa cantik tersebut bukan depresi karena ditinggal ayahnya. Namun diduga depresi berat karena diperkosa setelah diberi pil tidur oleh pacarnya sendiri yaitu Randy Bagus Hari Sasongko, seorang oknum polisi di Polres Pasuruan.

Mahasiswi yang bercita-cita menjadi seorang guru tersebut semakin depresi karena perkosaan tersebut membuatnya hamil. Sang pacar diduga menyuruh korban melakukan aborsi.

Keluarga sang pacar diduga melakukan intimidasi dan juga menyuruh korban melakukan aborsi.

Sebelum meninggal, korban diduga sudah melaporkan masalahnya ini ke Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian (Propam) namun belum ada tanggapan.

Lambatnya tanggapan dari Propam disuga disebabkan karena status sang pacar yang merupakan tangan kanan Kapolres. Selain itu, orang tuanya merupakan Ketua Komisi 2 DPRD.

Korban sering mencurahkan isi hatinya di aplikasi Quora dengan nama samaran Aulia Dinarmara Putri R. Kini, curhat-nya itu sedang ramai diperbincangkan karena diunggah ke Twitter.

Dalam curhat-nya, dia mengaku lelah dengan masalah yang amat berat ini. Dia juga mengaku ingin bunuh diri ketika sedang ziarah ke makam ayahnya.

“Sempat melihat bongkahan keramik bekas orang mengkijing makam, ada niat untuk bunuh diri disitu. Tapi tiba-tiba hujan begitu deras. Saya menggumamkan istigfar tiada henti. Hidup memang seberat ini, sangat berat,” tulis korban dalam curhat-nya.

Korban juga menuliskan pesan singkat di sebuah notes untuk ibunda tercinta untuk mengikhlaskannya pergi.

“Ikhlasin aku ya ma. Aku udah capek, nggak kuat. Aku ketakutan sendiri setiap hari,” tulisnya

Warganet pun bersedih atas apa yang dialami Almarhumah Novia Widyasari Rahayu. Selain warganet, teman-teman korban, temasuk teman-temannya di Universitas Brawijaya pun speak out supaya mendiang temannya itu mendapatkan keadilan.

#SAVENOVIAWIDYASARI

Posting Komentar untuk "Dikasih Pil Tidur dan Diperkosa sampe HAMIL, Mahasiswi Cantik Bunuh Diri Disamping Makam Ayahnya"