Korban Begal Saat PPKM di Denpasar - Bali

Sebuah video aksi pembegalan dengan korban seorang ibu-ibu di Denpasar terekam CCTV viral di media sosial.

Video aksi begal yang diduga terjadi di Jalan Pulau Moyo, Pedungan, Denpasar Selatan, Sabtu pagi (10/7) sekitar pukul 05.44 WITA

Sesuai rekaman video berdurasi 15 detik, korban yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max dan diketahui usai pulang dari pasar, ini tiba-tiba dipepet oleh pengendara sepeda motor matic dari arah belakang.

Setelah menghentikan laju sepeda motor korban, pengendara sepeda motor dengan ciri-ciri laki-laki, mengenakan helm, ini langsung meengeluarkan pisau dari saku jaketnya dan menodongkannya ke korban.

Singkat cerita, usai ditodong, korban yang ketakutan langsung menyerahkan selembar uang kertas sebesar Rp 50 ribu.

Atas video aksi pembegalan ini langsung menuai banyak respon dari warganet. Bahkan dari sejumlah komentar, ternyata aksi begal di wilayah Denpasar Selatan ini bukan kali pertamanya.

Melainkan, aksi curas (pencurian dengan kekerasan) ini disebut-sebut sering terjadi dan meningkat sejak PPKM Darurat di wilayah Denpasar Selatan. 

Bahkan, sebelum diberlakukannya PPKM, beberapa kasus pencurian ban mobil juga sempat terjadi di wilayah Denpasar dan sampai saat ini belum terungkap.

Terkait aksi begal, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro saat dikonfirmasi, Rabu (14/7) mengaku jika pihaknya belum menerima adanya laporan terkait kejadian itu.

"Belum ada laporan, masih dicek di lapangan," tukas AKP Hadimastika

Posting Komentar untuk "Korban Begal Saat PPKM di Denpasar - Bali"